Ekonomi AC == Ekonomi == Bar-Bar!

Ok,mau tau kenapa krl cepet rusak? I’ll show u one case from many cases out there!
Beberapa menit yg lalu gw baru turun kereta abs kerja n badan gw masi gemeteran saking capeny kegencet.
Ok,tadi pas nyampe dmanggarai ada pengumuman kalu dtebet ada kereta rusak or whatever lah,jadinya kereta ekspress ketahan,abis itu masuk kereta eko-ac depok yg biasa gw naikin,krn byk yg naik gw mikir dulu,naik g ya,kalu ga naik takutny akan ada kereta2 rusak selanjutny n gw g bisa pulang,akirny gw jalan kbelakang nyari gerbong yg lumayan lowong,untungny dapet yg deket tiang.Bbrp menit kemudian keretany jalan,thx God.Nyampe dtebet kaya biasa byk yg naik,cawang juga,makin lama posisi gw makin kegencet,parahny lg abs kalibata tu kereta jalanny ngos2an,orang2 dlm krt jg jd ngos2n nyari udara segar buat napas..parah d.. Nah,kita masuk k inti cerita,nyampe dpasar minggu keretanya brenti djalur..gw g tau,pokoknya pintu yg kebuka itu bagian kanan(bogor sbg arah depan),tiba2 deket pintu bagian kiri(depan gw)ada orang manjat trus ngetok2 pintu,ada apa ini ada apa ini,gw pikir orang gila kan,trus dari pintu bagian kanan massa terus mendesak masuk no matter what,tiba2 pintu bagian kiri terbuka orang2 berebutan naik,mendesak dari kedua sisi,dan dari atas kedengeran suara orang manjat kereta.Suasana dalam kereta brubah heboh,bapak2 yg deket pintu teriak2:”jangan dorong oi,pintu sana juga kebuka!”,ibu2 yg duduk pada teriak kaget krn dari atas kedengeran suara kaki nginjak atap kereta kenceng bgt kaya mau ngejebol kereta,org2 pada gencet2an brusaha menyelamatkan diri masing2,lalu gw bdoa dalam hati semoga neraka ini cepat bakir sambil nahan posisi yg g enak banget(depan gw bapak2 stengah botak yg lg duduk,kaki gw dantara kaki dia dgn badan yg condong ke depan n tangan sambil nahan badan dkaca,posisi yg bisa dcekal sm salah satu UU dnegara gw,but whatever,pokoke bisa bdiri aja)tambah dbelakang gw bapak2 semua,ew!
Yak,kondisi kereta pun brubah menjadi arena utk mempertahankan diri,dan kereta eko-ac berubah sepenuhnya jadi kereta ekonomi:pintu yg kebuka kanan kiri,ac yg g berasa cmn kipas angin doang,orang datas kereta yg dgn norakny mukul2 kereta ato apa aja yg bisa dpukul plus tereak2 pas nyampe stasiun,apa bgt si!
Akirnya setelah bjuang sekuat tenaga sikut kanan kiri,gw bisa turun dui!hah..pas turun badan gw lemes bgt n pegel,gemeteran bo,ibu2 yg turun ma gw pun bilang kalu badannya pegel abis.
Pas jalan keluar stasiun,gw liat orang2 datas,mereka mukul2 bag atas kereta ama atap stasiun,sambil tereak2 sumpah norak abis a.k.a barbar,kayany mereka bangga banget n seolah bilang:’gw jago ni,gw brani ni,i’m the one..’,yeah.. Who r u,gt?
That’s it,jadi kalau tiba2 kereta eko-ac brubah jadi kereta ekonomi dgn kondisi yg parah,jgn komplain,salahkan diri kita sendiri yg g tertib n g sabaran(exclude me,hoho).
Fiuhh..capek!

Leave a comment